Friday, September 22, 2017

Peternakan Kami


Sepintas tentang Peternakan kami, kami memulai ternak tikus pada tahun 2012, dimana awalnya kami ternak tikus karena sulit mendapatkan tikus untuk memenuhi pakan reptile yang kami pelihara. seiring berjalannya waktu kapasitas ternak kami makin bertambah demikian pula teman-teman yang kami suplai. Mulai tahun 2013 akhir kami ada beberapa pelanggan tetap yang melakukan order setiap minggunya.




Setelah itu kami mulai menyediakan tikus untuk kebutuhan penilitian di lab. Kami mulai menyuplai tikus untuk kebutuhan penilitian dosen dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Denpasar. 
Untuk kebutuhan penelitian biasanya kami menerima pemesanan terlebih dahulu hal ini dikarenakan untuk penelitian memerlukan kriteria tertentu yang diminta untuk penelitian berbeda-beda. Contoh, kriteria umur, berat, jenis kelamin masing-masing penelitian tidaklah sama, jadi kami perlu waktu untuk menyiapkan kriteria yang sesuai, namun hal ini tidak selalu sama sering kali kami dapat memenuhi langsung (selama stok yang ada sesuai dengan permintaan)









No comments:

Post a Comment